CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG - GAMPANG!!! Reputasi perusahaan Kamu adalah asetnya yang paling berharga. Jika itu ternoda, Kamu bisa kehilangan pelanggan dan penjualan. Artikel ini menunjukkan bagaimana ulasan negatif tidak selalu seperti apa yang terlihat dan apa yang dapat Kamu lakukan tentang hal itu.
Dalam CARA BISNIS JUALAN BANDUNG, seperti dalam hidup, kita berdiri atau jatuh pada status reputasi kita. Perusahaan menghabiskan bertahun-tahun, dan banyak uang, membangun reputasi positif melalui pelatihan staf, kebijakan layanan pelanggan, mendengarkan umpan balik pelanggan dan banyak lagi.
Terlepas dari semua yang dapat dilakukan oleh sebuah CARA BISNIS JUALAN BANDUNG, reputasi adalah objek halus yang dapat dengan mudah dihancurkan menjadi seribu keping oleh beberapa kata yang ditempatkan dengan buruk. Hal ini tidak pernah lebih benar daripada di dunia teknologi modern dari situs tinjauan internet dan teknologi digital seluler, di mana peninjauan yang merusak terhadap CARA BISNIS JUALAN BANDUNG dapat dipublikasikan ke seluruh dunia dalam hitungan menit.
Tetapi apakah satu ulasan benar-benar akan berdampak pada cara orang-orang melihat CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Anda? Lagi pula, jika mereka semua melihat-lihat mereka semua dapat menemukan ulasan bagus lainnya tentang Anda. Tetapi jika ini adalah kontak pertama pelanggan potensial baru dengan perusahaan Anda, bagaimana cara melihatnya? Apakah itu benar-benar kesan pertama (dan paling abadi) yang ingin Kamu berikan kepada seseorang yang belum berCARA BISNIS JUALAN BANDUNG dengan Anda? Seberapa sulitnya mengatasi kesadaran negatif merek Anda, terutama pada awal hubungan CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Kamu dengan orang-orang itu?
Mengelola bagaimana CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Kamu diwakili secara online sangat penting, terutama karena 89% konsumen di seluruh dunia mulai mencari produk dengan melakukan pencarian di internet sebelum membeli. Dan mengingat jumlah persaingan yang dimiliki setiap CARA BISNIS JUALAN BANDUNG di luar sana, jika pelanggan menemukan ulasan CARA BISNIS JUALAN BANDUNG yang buruk tentang CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Anda, kemungkinannya adalah mereka semua hanya akan beralih ke CARA BISNIS JUALAN BANDUNG berikutnya di daftar pencarian daripada mencari ulasan yang lebih positif tentang Kamu .
Manajemen Reputasi Online benar-benar penting untuk CARA BISNIS JUALAN BANDUNG apa pun. Mengapa perlu mengelola bagaimana reputasi CARA BISNIS JUALAN BANDUNG perusahaan Kamu digambarkan secara online? Itu semua harus dilakukan dengan cara orang-orang berbelanja hari ini.
Dulu jika seseorang ingin membeli produk baru, katakan mesin cuci, mereka semua akan pergi ke toko batu bata dan mortir dan melihat-lihat kisaran yang mereka semua tawarkan, serta meminta saran dari teman dan keluarga tentang yang terbaik pilihan untuk dibuat.
Hari ini internet telah membuka tidak hanya ribuan tetapi jutaan pendapat yang dapat diakses dan dibaca dalam hitungan detik dari situs ulasan online, topik obrolan media sosial dan ulasan pembeli. 89% konsumen global yang luar biasa akan memulai dengan membuat pencarian online untuk membantu mereka semua dalam pencarian mereka semua untuk memutuskan keputusan pembelian. Jadi apa yang dikatakan orang-orang lain tentang CARA BISNIS JUALAN BANDUNG, produk, atau layanan Kamu akan sangat memengaruhi mereka semua melakukan pembelian dari Kamu atau tidak.
Jadi untuk menjaga reputasi Online Kamu sebagai aspek positif untuk CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Anda, Kamu harus dengan cemburu menjaganya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki kerusakan yang mungkin Kamu temukan.

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

SIAPA YANG MENDAPATKAN REPUTASI ONLINE ANDA?
Ada beberapa kesempatan ketika seseorang mungkin diminta untuk mempublikasikan ulasan buruk tentang CARA BISNIS JUALAN BANDUNG Anda, dan itu akan sangat berbahaya hanya untuk mengabaikan satu karena Kamu tahu atau berpikir itu tidak benar atau tidak adil.
Anda perlu bertanya pada diri sendiri 'Mengapa orang-orang ini merasa dipaksa untuk mengatakan hal-hal ini?'
Apakah ada kebenaran aktual dalam komentar atau tidak, jelas orang-orang itu percaya alasannya nyata bagi mereka semua dan terpaksa membiarkan Kamu (dan akibatnya seluruh internet) tahu seberapa kuat perasaan mereka. Jadi sementara komentar negatif mungkin tidak valid, Kamu perlu mengingat setiap saat ada orang-orang yang nyata di belakang mereka.
Pelanggan
Orang suka menceritakan CARA BISNIS JUALAN BANDUNG 'Pelanggan selalu benar', terlepas dari apakah mereka semua tidak masuk akal, terlalu menuntut atau memiliki harapan yang lebih besar daripada layanan yang dijanjikan. Mereka tumbuh dengan budaya 'aku yang benar' ini. Jadi ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, mereka semua merasa berhak untuk mengatakan sesuatu.
Meskipun pelanggan tidak SELALU benar, mereka semua tidak selalu SALAH juga. Kamu perlu melihat pengalaman pelanggan secara individual untuk melihat apakah mereka semua memiliki keluhan asli sebelum Kamu memutuskan untuk mengambil tindakan apa pun.
Pesaing
Sayangnya, memang benar bahwa beberapa CARA BISNIS JUALAN BANDUNG yang tidak bermoral dapat menggunakan trik kotor dengan sengaja menulis dan menerbitkan ulasan negatif palsu dengan nama palsu tentang sesama pesaing mereka. Sangat sulit untuk membuktikan bahwa ulasan itu tidak nyata. Situs seperti YELP, yang secara aktif menargetkan ulasan positif palsu, mulai mencoba mengidentifikasi dan menghapus kata kunci negatif palsu ini, tetapi hingga ditampilkan sebagai ulasan palsu, Kamu harus memperlakukan setiap orang-orang seolah-olah itu adalah pelanggan nyata terlepas dari setiap kecurigaan yang mungkin Kamu miliki.
Para karyawan
Apakah mereka semua adalah karyawan saat ini atau sebelumnya, jika salah satu pekerja Kamu memiliki dendam atau tidak senang, mereka semua akhirnya dapat memuntahkan banyak komentar atau ulasan negatif. Tetapi tidak selalu mereka semua yang memiliki dendam yang menyebabkan masalah.

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

CARA BISNIS JUALAN BANDUNG

LihatTutupKomentar