PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG - GAMPANG!!! Jika Kamu ingin menjual PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Anda, atau jika Kamu setidaknya memikirkannya, Kamu akan memiliki banyak hal penting untuk dipertimbangkan. Berapa harga permintaan saya? Bagaimana aku memasarkan ke prospek? Apakah aku perlu bantuan profesional? Tanpa mungkin mencakup semua hal yang harus direnungkan penjual, artikel ini membahas beberapa masalah dasar yang dihadapi setiap penjual PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG kecil di Florida (atau di tempat lain) sebelum membawanya ke pasar. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan kunci yang Anda, sebagai penjual, harus tanyakan pada diri Anda:
Siapakah pemilik sah dari PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG saya? Ini pertanyaan yang hampir konyol, tetapi jangan sampai kita mengabaikannya. PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Kamu hampir pasti memiliki aset. Ketika kita mengatakan aset, kita berbicara tentang peralatan, persediaan, perlengkapan perdagangan, basis pelanggan-klien, piutang, dll: semua hal yang Kamu gunakan untuk menjalankan perusahaan Anda. Sebagian besar usaha kecil adalah perseorangan, S Korporasi, atau milik LLC. Jika Kamu beroperasi sebagai kepemilikan tunggal, maka Kamu memiliki aset dalam kapasitas individu Anda. Jika Kamu menjalankan perusahaan Kamu sebagai S Corporation atau LLC, entitas adalah pemilik aset dan sehingga entitas itu sendiri, bukan Kamu secara individual, akan menjadi "penjual" PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG.

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

Bagaimana PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG aku akan dijual? Penjualan dapat diselesaikan dengan salah satu dari dua cara: Aset dapat dijual dan ditransfer dari pihak penjual kepada pihak yang mengakuisisi, yaitu pembeli. Dalam istilah sederhana, ini disebut "penjualan aset". Atau, pembeli dapat membeli saham atau kepentingan kepemilikan PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG yang ada dari penjual. Dalam kasus kedua, entitas (yaitu, perusahaan atau LLC) yang memiliki aset akan terus ada, tetapi akan memiliki pemilik baru. Dalam istilah sederhana, ini disebut "penjualan saham". Sebagian besar PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG kecil dibeli sebagai penjualan aset, bukan sebagai penjualan saham. Dengan kata lain, pembeli / pemilik baru akan membeli aset yang ada dari PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG penjual dan kemudian menjalankannya di bawah entitas yang berbeda dan terpisah.
Apa yang seharusnya menjadi harga yang diminta saya? Untuk menjawab pertanyaan ini, Kamu harus terlebih dahulu mencari tahu nilai PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Anda. Metode yang biasanya digunakan untuk menilai PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG kecil adalah metode pendapatan bebas. Metode ini mengharuskan mengevaluasi Pernyataan Untung dan Rugi penjual, dengan menempatkan barang atau pengeluaran yang tidak diperlukan untuk perusahaan, dan kemudian menyusun kembali Pernyataan untuk memastikan arus kas "nyata" atau penghasilan dari PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG. Proses recasting melibatkan penyesuaian atau "menambahkan kembali" pengeluaran penjual yang tidak penting untuk PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG, atau yang pembeli, sebagai pemilik baru, tidak akan mungkin mendatangkan dirinya sendiri. Setelah proses penguraian ini selesai, "nilai" kemudian ditentukan dengan mengalikan laba bersih penjual dengan pengganda. Ini bukan ilmu pasti, tetapi metode ini setidaknya membantu penjual mendapatkan ide tentang kisaran harga PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNGnya.
Sebagai ilustrasi, jika Kamu menentukan, setelah menyusun kembali Pernyataan Untung dan Rugi penjual, bahwa arus kas atau penghasilan bebas penjual adalah $ 100.000, langkah selanjutnya adalah mengalikan angka itu dengan pengganda. Setiap industri kemungkinan akan memiliki pengganda sendiri, tetapi pengganda patokan yang umum digunakan adalah sekitar 2,0. Jadi, jika Kamu melipatgandakan 2,0 kali penghasilan bersih direkonstruksi penjual, Kamu akan mendapatkan $ 200.000. Jadi, nilai kasar dari PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG hipotetis adalah $ 200.000. Kamu harus mencatat: metode penghasilan diskresioner tidak berarti satu-satunya cara untuk menentukan nilai PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG kecil. Ada metodologi lain. Jika Kamu merasa membutuhkan bantuan profesional dalam menilai PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Anda, Kamu harus meminta bantuan akuntan atau pialang PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG.
Bagaimana cara memasarkan penjualan perusahaan saya? Kamu jelas perlu memasarkan ke calon pembeli. Pemasaran dapat dicapai melalui berbagai cara dan media. Kamu dapat mulai dengan orang-orang yang bekerja dalam jenis PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Anda. Pesaing, misalnya, mungkin tertarik membeli. Kamu juga dapat mencoba iklan cetak tradisional di koran lokal Anda. Jika Kamu berada di industri yang diakui, mungkin juga ada jurnal perdagangan atau industri di mana Kamu dapat mengiklankan penjualan PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Anda. Pilihan lain adalah mendapatkan bantuan profesional dari pialang PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG. Biasanya, pialang PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG akan "daftar" untuk dijual di internet (dan melalui outlet lain) seperti broker real estat akan mencantumkan rumah untuk dijual. Seorang pialang PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG biasanya membebankan komisi 10% untuk layanannya. Jika Kamu tertarik untuk mencari bantuan dari pialang PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG, Kamu harus mencari tahu tentang layanan mereka, jenis PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG apa yang telah mereka semua jual, berapa tarif komisi mereka, dan bagaimana mereka semua akan menjalani proses pemasaran. Kamu juga harus bertanya apakah broker adalah anggota Broker PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG Florida. Meskipun tidak ada broker PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG terkemuka yang dapat menjamin hasil dengan jujur, dia dapat menjadi sumber bantuan yang tak ternilai.

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

PELUANG BISNIS 2017 TANPA MODAL BANDUNG

LihatTutupKomentar