7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG - GAMPANG!!! Kami ingin meninjau kembali masalah pembiayaan pemilik untuk satu alasan utama:
Itu mungkin hanya menjadi cara terakhir (dan cara terbaik) bagi seorang pengusaha pemula untuk membeli 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG akhir-akhir ini.
Hadapi itu - bank tidak meminjamkan kepada mereka semua yang ingin membeli 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG dan, bahkan membuat mereka semua melihat kesepakatan Anda, Kamu lebih baik memiliki dua atau tiga kali agunan dalam kaitannya dengan jumlah pinjaman potensial (terlepas apakah 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG tersebut sangat menguntungkan atau tidak) - dan hanya karena mereka semua mungkin melihat permintaan pinjaman 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG Kamu tidak berarti mereka semua akan menyetujuinya.
Bahkan pemberi pinjaman non-bank tidak meminjamkan untuk pembelian 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG kecuali jika ia memiliki sejumlah besar real estat dan kemudian mereka semua hanya akan mendanai berdasarkan pinjaman kecil ke nilai real estat itu.
Itu menyisakan dua opsi bagi kebanyakan orang-orang yang ingin membeli 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG impian mereka:
1) Teman dan Keluarga (apa yang disebut teman, keluarga atau orang-orang bodoh). Namun, kecuali Kamu memiliki paman yang sangat kaya, sebagian besar teman dan keluarga Kamu juga menghadapi hambatan keuangan dan tidak akan atau tidak dapat membantu Kamu melakukan pembelian besar seperti membeli 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG.
2) Pembiayaan pemilik. Di mana pemilik 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG saat ini bersedia menjualnya kepada Kamu dengan syarat (yang berarti mereka semua - bukan bank - pegang catatan).
Inilah yang akan kita diskusikan di sini - karena ini mungkin satu-satunya cara yang tersisa untuk membeli 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG saat ini.
Pendanaan pemilik dapat menguntungkan pembeli (Anda) dalam beberapa cara:
1) Lebih mudah untuk memenuhi syarat karena Kamu tidak harus melewati semua rintangan yang bank atau pemberi pinjaman akan membuat Kamu melompat melalui seperti analisis arus kas, penilaian properti, rasio utang terhadap pendapatan, laporan keuangan pribadi, dll.
2) Ketentuan yang lebih baik dari kebanyakan bank akan menawarkan - dengan demikian, menyelamatkan pemilik baru (pembeli) baik waktu dan uang - belum lagi kurang dalam hal pelaporan (laporan keuangan yang sedang berjalan dan pengembalian pajak) dan lebih sedikit perjanjian.
3) Lebih dari sekedar pembiayaan, karena pemilik saat ini masih memiliki saham dalam keberhasilan 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG, mereka semua akan memberikan bimbingan dan saran yang sangat berharga ke masa depan.
Plus, jika pemilik 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG saat ini percaya pada 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG (dan Kamu dapat membuat mereka semua percaya pada Anda) - ini seharusnya tidak menjadi penghalang bagi pemiliknya. Jika mereka semua ragu tanpa memberikan alasan yang sangat bagus, itu mungkin menjadi bendera merah bagi Kamu karena mungkin menunjukkan bahwa pemilik saat ini tidak percaya pada kelangsungan 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG jangka panjang (mereka tahu ada yang salah atau menurun).
Mari lihat contoh untuk menunjukkan bagaimana cara kerja pembiayaan pemilik:

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

Katakanlah Kamu menemukan 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG untuk dijual - sebuah 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG yang Kamu tahu Kamu akan memiliki semangat yang diperlukan untuk bekerja keras dan tumbuh melampaui tempatnya saat ini.
Harga dari 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG ini adalah $ 100.000 - namun, Kamu mencoba untuk mendapatkan pinjaman bank, pinjaman SBA dan bahkan pinjaman non-bank dan tidak mendengar apa pun kecuali "TIDAK."
Di sinilah Kamu mendekati pemilik 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG saat ini dan memikat mereka semua untuk menjual 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG Kamu sambil membawa catatan.
Cara kerja kesepakatan Anda:
Anda memberi tahu pemilik saat ini bahwa Kamu akan memberikan uang muka (ini untuk menunjukkan itikad baik serta memberikan sedikit insentif tunai kepada pemilik saat ini).
Uang muka ini harus sekitar 10% tetapi bisa jadi kurang tergantung pada seberapa banyak yang dapat Kamu naikkan. Tapi, mengumpulkan $ 10.000 jauh lebih mudah daripada mengumpulkan $ 100.000. Plus, bank atau pemberi pinjaman non-bank mana pun mengharuskan Kamu memasang lebih dari 10% - jadi 10% benar-benar menang untuk Anda!
Sekarang, jika Kamu turun 10%, itu berarti pemilik saat ini harus membiayai sisa 90% atau $ 90.000.
Berikut ini cara mendekati itu:
Nyatakan bahwa Kamu akan membayar bunga pokok dan suku bunga pasar yang sebanding (misalkan untuk contoh ini - 10% APR) diamortisasi selama (7) tujuh tahun (pilih istilah yang membuat pembayaran bekerja untuk Kamu dan juga bagi pemilik saat ini) .
Tapi, Kamu juga akan memasukkan pembayaran balon dalam (3) tiga tahun - memungkinkan pemilik keluar penuh jika perlu.
Jangka waktu yang lebih lama (7 tahun) memberi Kamu ruang bernafas dengan membuat pembayaran Kamu terjangkau (semakin lama jangka waktunya, semakin rendah pembayarannya).
Pembayaran balon (berarti bahwa meskipun pinjaman diamortisasi selama 7 tahun, sisa saldo setelah 3 tahun akan jatuh tempo penuh - jangka waktu balon) memberi pemilik saat ini jalan keluar dalam waktu singkat serta memberi Kamu waktu (3 tahun) untuk membangun diri Kamu dalam 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG - sehingga ketika saatnya tiba, Kamu memiliki rekam jejak yang dapat Kamu ambil ke bank untuk membiayai keseimbangan balon itu.
Plus, jika Kamu berdua senang dengan keadaannya; Kamu selalu dapat membiayai kembali saldo (balon) dengan pemilik saat ini pada tanggal ulang tahun 3 tahun.
Sekarang, jika disetujui, Kamu mendapatkan 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG (untuk apa Kamu bekerja untuk memulai).
Pemilik saat ini tidak hanya menjual 7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG - tetapi, (diberikan contoh kami di atas) menghasilkan $ 22.700 dalam bunga di atas harga pembelian awal - bunga yang akan Kamu bayarkan ke bank jika Kamu disetujui untuk pinjaman bank - mungkin juga membayar ke pemilik saat ini.

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

7 PELUANG USAHA CUCI HELM UNTUK ANDA BANDUNG

LihatTutupKomentar