PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG - GAMPANG!!! Apakah Kamu menggunakan Key Performance Metrics untuk menjalankan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG Anda? Salah satu aksioma yang aku percaya sepenuhnya adalah bahwa tidak ada pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG yang baik dalam setiap aspek memiliki dan menjalankan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG.
Untuk menjadi sedikit lebih jelas, keterampilan untuk memiliki dan mengoperasikan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG banyak dan beragam. Apa yang cenderung menarik pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG untuk mengoperasikan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG mereka semua sendiri adalah keyakinan diri bahwa mereka semua dapat melakukan satu atau dua aspek dalam menjalankan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG dengan sangat baik dan baik dengan menyewa keterampilan yang mereka semua miliki atau pelajari dengan waktu.
Saya juga dengan tegas menjadi percaya bahwa terlalu banyak pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG yang tidak mengerti betul bagaimana kinerja PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG mereka semua dan yang lebih penting, apa yang dapat mereka semua lakukan untuk membuat tugas ini lebih mudah bagi mereka.
Secara hukum, setiap tahun suatu PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG harus menyerahkan pengembalian pajak kepada IRS untuk menyatakan bagaimana PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG dilakukan. Sebagian besar pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG mengalihkan tugas ini kepada profesional seperti CPA atau Agen Terdaftar. Beberapa memilih untuk membuat dan mengajukan pengembalian pajak mereka semua sendiri yang baik-baik saja selama itu dilakukan dengan benar; terutama jika pada suatu saat mereka semua ingin menjual PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG. Hampir tidak mungkin untuk menjual PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG jika pengembalian pajak tidak akurat karena bank tidak akan mempertimbangkan pemberian pinjaman terhadap PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG kepada pembeli / peminjam dan pembeli tidak akan mengambil risiko membeli PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG jika mereka semua tidak nyaman dengan kualitas pengembalian pajak PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG.

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

Yang penting, meskipun, yang aku lihat banyak pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG yang hilang, adalah bahwa data keuangan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG menyediakan tambang emas informasi. Terselip dalam Laporan Laba Rugi atau Penghasilan adalah informasi penting tentang penjualan kotor, laba kotor, laba bersih atau laba bersih sebelum pajak dan pajak untuk membayar pemerintah untuk mendapatkan laba bersih. Namun, dokumen ini sering memiliki dokumen lain yang mengumpulkan dan mengelola data yang masuk ke dalam Laba dan Rugi dan ini adalah tempat tambang emas ada.
Dengan sedikit waktu dan usaha awal, pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG dapat memiliki pembukuan mereka semua mengisolasi apa yang aku sebut Metrik Kinerja Utama atau KPM dan memiliki ini disediakan secara mingguan atau bulanan untuk memungkinkan pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG untuk mengetahui arah perjalanan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG dan apa, jika ada, penyesuaian yang perlu mereka semua buat. KPM akan bervariasi dengan setiap PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG dan umumnya jatuh ke dalam bucket tertentu. Beberapa contoh termasuk jumlah panggilan, jumlah panggilan ke pesanan tempat, jumlah panggilan untuk membatalkan pesanan.
KPM bervariasi dengan setiap PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG tetapi mereka semua hanya mengungkapkan diri mereka semua dengan mencari mereka semua dan kemudian memperhatikan mereka. Ada ekspresi yang bagus - jika Kamu tidak dapat mengukurnya, Kamu tidak dapat mengelolanya.
Dan itulah tantangan aku bagi Anda. Apa KPM Anda? Kamu tidak punya waktu untuk mengumpulkan data ini? Jika Kamu tidak punya waktu, delegasikan kepada seseorang yang Kamu percayai dan sama pentingnya, sisihkan tanggal dan waktu tertentu setiap minggu atau bulan untuk mengatasinya. Angka-angka itu tidak berbohong dan akan memberi tahu Kamu lebih banyak tentang PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG Kamu dalam waktu secepat mungkin untuk memberikan pengembalian terbesar Kamu tepat waktu untuk mengelola dan menjalankan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG Anda.
Andrew adalah pemilik PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG 5-kali yang membantu pengusaha keluar atau memasuki kepemilikan PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG. Layanannya termasuk membantu pemilik menjual dan / atau pembeli membeli PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG yang sudah ada atau berkonsultasi untuk membeli waralaba. Dia juga memberikan penilaian mesin dan peralatan yang disahkan dan penilaian PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG.

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

PELUANG BISNIS 2018 BANDUNG

LihatTutupKomentar