
CARA BISNIS KAMBING BANDUNG - GAMPANG!!! Business Intelligence (BI) adalah kemampuan untuk mengubah data menjadi informasi dan informasi menjadi pengetahuan, sehingga dapat mengoptimalkan proses pengambilan keputusan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG. Seperangkat strategi dan alat yang berfokus pada penciptaan dan manajemen pengetahuan melalui analisis data yang ada dari organisasi atau CARA BISNIS KAMBING BANDUNG.
Dari sudut pandang teknologi informasi, kita dapat mengatakan bahwa BI adalah seperangkat metodologi, aplikasi dan teknologi yang memungkinkan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG untuk kelompok dan mengubah data yang diperoleh dari sistem informasi terstruktur untuk melakukan analisis dan pembentukan informasi dan meningkatkan proses keputusan -membuat CARA BISNIS KAMBING BANDUNG. Ini mencakup pemahaman saat ini tentang fungsi CARA BISNIS KAMBING BANDUNG serta antisipasi peristiwa di masa depan, dalam rangka memberikan tubuh pengetahuan untuk mendukung keputusan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG.
Mengacu pada kecerdasan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG, kita dapat membedakan konsep data, informasi, dan pengetahuan. Data adalah sesuatu yang tidak jelas, misalnya, angka 10, sedangkan informasinya lebih akurat, seperti penjualan April adalah 10. Akhirnya, pengetahuan diperoleh dengan menganalisis informasi.
Data adalah satuan semantik minimum dan merupakan elemen utama informasi. Ini saja tidak relevan dengan proses pengambilan keputusan. Nomor telepon atau nama seseorang adalah contoh data.
Data dapat berasal dari sumber perusahaan eksternal atau internal, bisa obyektif atau subyektif, kualitatif atau kuantitatif.
Selain itu, informasi dapat didefinisikan sebagai satu set data yang diproses, yang relevan dan memiliki tujuan dan konteks. Informasi ini berguna untuk pengambilan keputusan, karena memungkinkan mengurangi ketidakpastian. Data diubah menjadi informasi untuk menambah nilai.
Informasi ini mampu mengubah cara penerima merasakan sesuatu, berdampak pada penilaian dan perilaku nilai mereka.
Informasi = Data + Konteks (nilai tambah) + Utility (mengurangi ketidakpastian)
Pengetahuan dapat didefinisikan sebagai campuran pengalaman, nilai, informasi dan pengetahuan, yang membentuk kerangka kerja untuk menggabungkan pengalaman baru. Pengetahuan berasal dari informasi dan informasi dari data. Agar informasi menjadi pengetahuan diperlukan untuk melakukan tindakan seperti:
· Prediksi konsekuensi.
· Mencari koneksi.

CARA BISNIS KAMBING BANDUNG
· Bicara dengan operator informasi lainnya.Dengan memperoleh pengetahuan tentang CARA BISNIS KAMBING BANDUNG begitu informasi diambil dari semua bidang dalam CARA BISNIS KAMBING BANDUNG, Kamu dapat menetapkan strategi dan menentukan apa saja kekuatan dan kelemahan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG.
Intelijen CARA BISNIS KAMBING BANDUNG adalah konsep yang lebih luas dari penggunaan intelijen dalam organisasi. Ini muncul dari kontribusi berbagai bidang informasi seperti intelijen pasar, intelijen kompetitif, dan intelijen CARA BISNIS KAMBING BANDUNG.
Kecerdasan Pasar sesuai dengan disiplin manajemen strategis di dalam perusahaan yang memungkinkan pengetahuan pasar yang lebih mendalam dan kinerja perusahaan di dalamnya, melalui arus informasi yang konstan.
Intelijen Kompetitif didefinisikan sebagai proses pengumpulan dan analisis informasi tentang kegiatan pesaing, sehingga dapat mendukung pencapaian tujuan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG. Melalui aliran informasi yang berkelanjutan, memungkinkan suatu CARA BISNIS KAMBING BANDUNG untuk mengetahui apa yang dilakukan pesaing dalam aspek komersial, keuangan, dan organisasi.
Alat-alat intelijen didasarkan pada penggunaan sistem informasi yang mengumpulkan data dari proses produksi, informasi yang berkaitan dengan CARA BISNIS KAMBING BANDUNG dan data ekonomi.
Menggunakan teknik untuk mengekstrak, mengubah dan memuat (ETL), ekstrak data dari sumber yang berbeda, dimurnikan dan disiapkan untuk memuat mereka semua ke dalam repositori data.
Toolkit ini memiliki beberapa fitur berikut:
• Akses ke informasi. Data adalah sumber utama dari proses ini. Sistem harus memastikan akses pengguna ke data terlepas dari sumbernya.
• Mendukung proses pengambilan keputusan. Di luar penyajian informasi, pengguna membutuhkan akses ke alat analisis, dan memilih data yang menarik bagi mereka.
• Orientasi ke pengguna akhir. Keahlian independen pengguna, sistem ini, harus menyediakan fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan alat ini.
Intelijen CARA BISNIS KAMBING BANDUNG bertindak sebagai faktor strategis untuk CARA BISNIS KAMBING BANDUNG untuk membangun keunggulan kompetitif, dengan memberikan informasi istimewa untuk menanggapi masalah CARA BISNIS KAMBING BANDUNG: memasuki pasar baru, promosi produk atau penawaran, menghilangkan pulau informasi, mengontrol keuangan, optimalisasi biaya, perencanaan produksi, profil pelanggan analisis, profitabilitas produk tertentu.
