CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG

CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG

CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG - GAMPANG!!! Dalam banyak kasus, rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG sangat penting tetapi begitu banyak waktu itu adalah rencana untuk mencoba meyakinkan orang-orang lain bahwa Kamu tahu apa yang Kamu lakukan dengan CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu seperti bank, investor, mitra, dll. Sekarang benar bahwa CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG yang ditulis dengan baik rencana juga bisa menjadi manfaat besar bagi kesuksesan Kamu jika dilakukan dengan benar. Ini dapat membimbing Kamu dan membuat Kamu tetap di jalur dan dapat menjadi kendaraan untuk mendapatkan Anda, Kamu ingin menjadi sangat istimewa dengan begitu banyak pasukan luar sekarang yang menghujani Anda. Sebuah rencana bisa menjadi sangat penting untuk kesuksesan Kamu terutama ketika Kamu melihat statistik yang mengatakan 51% dari CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG kecil gagal kadang-kadang selama 5 tahun pertama mereka.
Jadi mengapa membuat rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG? Saya ingin menunjukkan kepada Kamu rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG yang sangat berbeda. Bagaimana jika Kamu membuat rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG yang hanya berfokus pada apa yang Kamu inginkan untuk hidup Anda? Kamu memiliki impian tentang apa yang Kamu inginkan dari gaya hidup Anda, bukan? Mengapa tidak membuat rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG yang bisa memberi Kamu mimpi-mimpi itu? Apa yang akan terlihat seperti CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu jika itu memberi Kamu apa yang Kamu inginkan dalam hidup. Gaji seperti apa yang akan diberikan CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Anda? Mengapa tidak membangun rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG di sekitar itu? Putuskan berapa banyak gaji yang Kamu perlukan untuk mendukung impian Kamu dan kemudian membangun rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG yang akan menunjukkan dengan tepat bagaimana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu dapat memberi Kamu itu. Bukankah lebih baik memiliki CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu bekerja untuk Anda, bukan sebaliknya?
Apakah Kamu pernah berhenti dan berpikir betapa uniknya posisi Kamu sebagai pemilik CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG? Saya tidak tahu cara lain apa pun yang dapat Kamu miliki untuk mengontrol kesuksesan Kamu daripada memiliki CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG. Ketika Kamu bekerja untuk orang-orang lain, Kamu benar-benar pada belas kasihan mereka semua seperti apa masa depan Anda. Tidak masalah apakah itu adalah CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG pribadi tempat Kamu bekerja atau perusahaan besar. Masa depan Kamu ada di tangan mereka. Satu-satunya hal yang mungkin memenuhi syarat selain memiliki CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG adalah mewarisi atau memenangkan banyak uang yang akan memberi Kamu semua yang Kamu inginkan dalam hidup.
Jadi, mengapa membuat rencana CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG dengan cara biasa ketika Kamu pertama kali bisa membuat satu yang bisa memberi Kamu apa yang Kamu inginkan dalam hidup? Pernahkah Kamu berpikir untuk melakukan rencana seperti itu? Apakah Kamu tahu caranya? Apakah Kamu punya waktu untuk melakukannya?
Nah jika Kamu tidak atau tidak yakin, mari kita lihat apa yang terlibat.
Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Kamu ambil.
Pertama, Kamu perlu mengetahui semua nomor CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu saat ini. Ini akan menjadi dasar untuk rencana tersebut. Kamu perlu mengetahui:
1. Berapa rata-rata penjualan bulanan Kamu saat ini 2. Berapa biaya bahan bulanan rata-rata Kamu saat ini 3. Berapa biaya tenaga kerja bulanan rata-rata Kamu saat ini 4. Berapa biaya tetap bulanan Kamu saat ini 5. Berapa biaya variabel bulanan rata-rata Kamu saat ini 6. Berapa jumlah rata-rata transaksi Kamu per pelanggan per bulan 7. Berapa rata-rata penjualan dolar Kamu per transaksi 8. Berapa keuntungan bulanan rata-rata Anda 9. Berapa margin laba bulanan rata-rata Anda 10. Dan berapa% kapasitas CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu saat ini
Kedua, putuskan apa yang Kamu inginkan dari gaji Anda
Ketiga, tentukan berapa tahun di masa depan yang ingin Kamu rencanakan
Keempat, Kamu perlu tahu:
1. Berapa% biaya materi penjualan Anda? 2. Berapa% biaya tenaga kerja Kamu dalam penjualan? 3. Dan berapa% biaya variabel penjualan Anda?
Mengapa Kamu perlu mengetahui persentase ini? Ketika penjualan Kamu meningkat atau menurun, biaya material Anda, biaya tenaga kerja, dan biaya variabel akan mengikuti jejaknya. Mereka akan melacak sangat dekat dengan% yang sama dengan CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG Kamu saat ini. Sebagai contoh, katakanlah penjualan Kamu saat ini rata-rata $ 100.000 per bulan dan biaya bahan Kamu rata-rata $ 20.000 per bulan. Itu adalah 20% dari penjualan Kamu ($ 20.000 ÷ $ 100.000 = 20%). Jadi, berapa biaya material Kamu jika penjualan Kamu rata-rata $ 200.000 per bulan? Itu masih akan 20% tetapi itu akan menjadi 20% dari $ 200.000 atau $ 40.000. Jadi, dengan persentase ini, Kamu dapat memproyeksikan biaya material, tenaga kerja, dan variabel Anda. Lihat cara kerjanya?
Tetapi biaya tetap Kamu tidak melakukan ini. Mereka tetap sama tidak peduli apa yang penjualan lakukan. Itu sebabnya panggilannya diperbaiki. Ini adalah biaya seperti sewa, pajak, utilitas, telepon, gaji, asuransi, dll. Banyak pemilik CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG tidak pernah mempertimbangkan hal ini. Mereka hanya menyatukan semua pengeluaran mereka. Tetapi Kamu tidak pernah bisa membuat rencana yang akurat jika Kamu menggabungkan semua pengeluaran Kamu bersama. Jika Kamu memproyeksikan penjualan Kamu lebih tinggi dan ingin tahu berapa pengeluaran Anda, Kamu harus memisahkan variabel tetap Anda.
Jadi, pikirkan tentang prinsip ini, izinkan aku mengajukan pertanyaan. Jika penjualan Kamu bertumbuh 10% dan tidak ada yang berubah, apakah margin keuntungan Kamu akan lebih tinggi, sama, atau kurang? Margin keuntungan adalah% dari laba terhadap penjualan
Jika Kamu mengatakan margin keuntungan akan lebih tinggi, maka Kamu benar. Mengapa laba Kamu menjadi lebih tinggi? Jika Kamu mengatakan karena biaya tetap, Kamu akan benar.

CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG

CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG

CARA BISNIS SEPATU ONLINE BANDUNG

LihatTutupKomentar