7 PELUANG BISNIS BANDUNG

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

7 PELUANG BISNIS BANDUNG - GAMPANG!!! Ketika aku mengunjungi 7 PELUANG BISNIS BANDUNG lokal sebagai pelanggan dan bertanya, "Bagaimana 7 PELUANG BISNIS BANDUNGnya?" Jawaban yang aku dengar banyak adalah, "Ini lambat. Tapi apa yang akan Kamu lakukan? Bagaimana 7 PELUANG BISNIS BANDUNG bisa tumbuh dalam ekonomi ini?"
Ini pertanyaan yang wajar karena ini memang sulit, waktu yang menakutkan. Ekonomi tidak dapat diprediksi, tampaknya tidak stabil dan sebagian besar tidak ramah ketika datang untuk memiliki dan mengoperasikan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG kecil atau menengah.
Jujur saja, aku benar-benar terkejut melihat betapa tidak terduga, tampaknya tidak stabil dan sebagian besar pemilik 7 PELUANG BISNIS BANDUNG yang tidak ramah adalah pelanggan, klien, dan pasien mereka. Itu adalah salah satu dari beberapa hal di dunia ini yang membuat aku benar-benar tidak bisa berkata-kata.
Selama 12 bulan terakhir, aku telah mengemudi lebih dari 15.000 mil di berbagai perjalanan lintas negara di seluruh Amerika Serikat. Saya telah menghabiskan beberapa minggu di Seattle, Washington, D.C., Vermont, Philadelphia, New York City, dan di mana-mana di antaranya. Sepanjang jalan aku sudah berhenti di bazillion 7 PELUANG BISNIS BANDUNG yang berbeda.
Yang mengherankan saya, hal yang 80% dari 7 PELUANG BISNIS BANDUNG-7 PELUANG BISNIS BANDUNG ini memiliki kesamaan adalah bahwa mereka semua membuktikan kepada aku betapa kecilnya mereka semua peduli terhadap aku sebagai pelanggan. Sejauh yang mereka semua ketahui, aku adalah penduduk lokal yang merupakan pelanggan potensial seumur hidup mereka. Itu tidak masalah. Mereka hanya tidak peduli padaku. Semakin banyak 7 PELUANG BISNIS BANDUNG muncul bergantung pada lokasi dan lalu lintas pejalan kaki, semakin mereka semua tampaknya memperlakukan pelanggan mereka semua dengan jijik dan penghinaan.
Pikirkanlah ... Kamu memiliki pengalaman serupa di komunitas Kamu sendiri ... bahkan sampai hari ini. Sayangnya, 7 PELUANG BISNIS BANDUNG semacam itu adalah norma akhir-akhir ini.
Dalam banyak kasus, aku pergi tanpa membeli apa-apa ... meskipun aku pergi dengan maksud (dan uang!) Untuk membeli.
Sebagai ahli strategi pertumbuhan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG yang telah mengabdikan diri untuk membantu mengembangkan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG, jelas aku lebih waspada dan sensitif sebagai pelanggan. Apapun, perilaku dan sikap yang terang-terangan dan jelas bagi aku masih mendaftar dengan pelanggan Kamu ... setidaknya pada tingkat tidak sadar.
Baginya yang melihat, semuanya terungkap. (Peribahasa Italia) Mulailah menonton lebih dekat ketika Kamu mengunjungi 7 PELUANG BISNIS BANDUNG lain sebagai pelanggan. Kamu akan melihat apa yang aku bicarakan.
Tapi, jika Kamu benar-benar berani, Kamu akan melihat sama dekatnya dengan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG Kamu sendiri. Perhatikan staf Kamu saat mereka semua berinteraksi dengan pelanggan Kamu (dan satu sama lain). Perhatikan setiap "sikap" halus atau ketidakmampuan umum. Perhatikan setiap kemalasan karena kurangnya sumber daya dan kurangnya proaktif. Hitung berapa kali mereka semua berkata "tidak" atau "maaf, kita tidak bisa / tidak melakukan itu" selama sehari dan seminggu. Cobalah untuk menyaksikan semuanya sebagai pelanggan Anda. Kamu akan belajar banyak!

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

Amusingly, 7 PELUANG BISNIS BANDUNG ini semua berbagi satu kesamaan lainnya. Ketika ditanya bagaimana 7 PELUANG BISNIS BANDUNG mereka semua ... hampir semuanya menyalahkan ekonomi karena hal-hal buruk terjadi. Saya kira mereka semua juga menyalahkan ekonomi karena permusuhan, kekasaran dan kekikiran mereka semua terhadap pelanggan mereka. Mereka tidak dapat berharap untuk mengembangkan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG mereka semua ketika sikap mereka semua terhadap pelanggan mereka semua mendorong pelanggan tersebut pergi.
Pelajarannya di sini adalah ... sampai Kamu bersedia melakukan yang terbaik dengan sedikit yang Kamu miliki saat ini (terutama dalam cara Kamu memperlakukan pelanggan Anda), apa pun yang Kamu lakukan untuk mengembangkan 7 PELUANG BISNIS BANDUNG Kamu hanya akan mempercepat laju di mana Kamu mendorong 7 PELUANG BISNIS BANDUNG Kamu ke tanah.
Dalam budaya di mana orang-orang menyalahkan semua orang-orang dan segala sesuatu untuk masalah mereka semua (kadang-kadang dijamin, tetapi sangat sering TIDAK), para pemilik 7 PELUANG BISNIS BANDUNG yang bertanggung jawab atas diri mereka semua sendiri dan melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka semua miliki menonjol seperti jempol yang sakit. Dengan cara yang baik!
Jadi, bagaimana 7 PELUANG BISNIS BANDUNG dapat tumbuh di ekonomi saat ini?
Berikut adalah beberapa hal yang dapat segera dilakukan oleh pemilik 7 PELUANG BISNIS BANDUNG untuk membalikkan keadaan (tanpa menghabiskan satu sen):
1) Buat sangat mudah untuk ber7 PELUANG BISNIS BANDUNG dengan Anda.
Jangan lewatkan kekuatan dan kesederhanaan langkah ini.
Seminggu ini saja ... sementara di NYC ... Saya sudah beberapa kali bertemu dengan pemilik 7 PELUANG BISNIS BANDUNG (sebagai pelanggan) di mana aku meninggalkan TIDAK ditentukan untuk kembali. Mereka membuat terlalu sulit untuk ber7 PELUANG BISNIS BANDUNG dengan mereka! Apa yang aku maksud? Yah, mereka semua hanya mengambil kartu kredit jika Kamu memesan dalam jumlah tertentu; mereka semua hanya mengantarkan sampai ke jalan yang berbatasan langsung dengan saya; mereka semua hanya memberikan kue keberuntungan ketika Kamu memesan hidangan; mereka semua memperlakukan Kamu seperti kotoran ketika Kamu mencoba menebus pembelian Groupon Anda; mereka semua membutuhkan waktu 5 hari untuk membalas email penting Kamu dan kemudian bahkan tidak menjawab pertanyaan spesifik dan jelas yang Kamu ajukan; mereka semua menagih kartu kredit Kamu dan kemudian mengambil 13 hari untuk mengirimkan paket Kamu (dan tidak pernah membalas pertanyaan Anda); dll.
Apakah Kamu melihat betapa sangat sederhana dan mudah setiap satu dari ini akan diperbaiki? Namun ini terjadi di setiap industri, sepanjang waktu. Beberapa dari pelanggaran ini tampak kecil dan kecil. Namun, semuanya bermakna bagi prospek dan pelanggan.
Mengapa menolak pelanggan yang kemungkinan akan memesan dari Kamu tiga kali seminggu hanya karena dia satu blok di luar zona pengiriman sewenang-wenang Kamu ... terutama ketika Kamu sudah membebankan biaya pengiriman?

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

7 PELUANG BISNIS BANDUNG

LihatTutupKomentar