CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG - GAMPANG!!! 'Audit' digital dapat tampak sebagai tugas yang menakutkan tetapi setelah dipecah menjadi beberapa tahap, prosesnya menjadi dapat dicapai dengan cepat. Langkah perencanaan pertama yang perlu dilakukan mencakup meninjau kesehatan digital CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Kamu dan menganalisis situasi CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Kamu saat ini dalam hal:
• Kemampuan CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Kamu untuk menangani perubahan
• Pasar online
• Posisi pasar online dan offline Anda
• Lingkungan eksternal tempat Kamu beroperasi
Ini adalah peluang untuk menemukan kelemahan dalam profil CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Kamu dan kekuatan pemasaran online, sehingga Kamu kemudian dapat membangun strategi pemasaran berdasarkan kekuatan Kamu serta peluang untuk menjual.
Jangan khawatir tentang temuan penelitian Anda. Ini adalah latihan CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG yang bermanfaat bukan komentar pribadi. Lebih baik mencari cara untuk meningkatkan situasi pemasaran Kamu secara online daripada mengabaikan kebutuhan untuk meningkatkan. Cobalah untuk mengambil sudut pandang burung dari CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Kamu sebagai audit online sangat berguna jika Kamu merespons dengan logika daripada emosi.
Ingat, jika Kamu menemukan lubang di CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG Anda, Kamu tidak sendirian. Penemuan audit CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG yang sangat umum termasuk:
• CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG belum direncanakan dengan baik di masa lalu
• Tidak cukup diketahui tentang kelompok pelanggan (segmen) CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG.
• Penetapan harga tidak konsisten dengan pesaing
• Arus kas adalah kekhawatiran dan anggaran pemasaran tidak cukup untuk memenuhi tujuan.
• Merek, situs web, dan loyalitas pelanggan membutuhkan pembangunan
• Tidak cukup diketahui tentang potensi internet sebagai alat untuk penjualan
• Tim CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG tidak memiliki banyak pengetahuan teknis IT
Perlu diingat bahwa jika Kamu berada dalam industri yang bergerak cepat, Kamu perlu meninjau audit Kamu lebih sering.
Pertimbangkan lingkungan internal Kamu (faktor yang dapat Kamu kendalikan)
Sebuah. Putuskan apa yang ingin Kamu keluar dari audit Anda, apakah Kamu mau:
• Prosedur CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG yang lebih efektif
• Pengembalian investasi (ROI) yang lebih baik
CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG
• Wawasan pasar untuk merencanakan kampanye• Bangun hubungan pelanggan
b. Pertimbangkan keberhasilan informasi apa yang sudah Kamu miliki (dan bagaimana menerjemahkannya secara online):
• Data internal tertulis, digital atau word of mouth tentang layanan pelanggan dan produktivitas
• Strategi pemasaran apa pun
• Strategi CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG
• Pengembangan produk, layanan pelanggan, dan sistem komunikasi
• Sistem distribusi dan jaringan layanan / layanan apa yang Kamu miliki saat ini? bagaimana itu harus berubah secara online?
c. Pertimbangkan aset Kamu saat ini untuk membantu Kamu memutuskan bagaimana Kamu akan mencapai tujuan digital. Ini termasuk arus kas, kompetensi CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG dan sumber daya internal dan eksternal seperti Anda:
• Manajemen, karyawan, pemangku kepentingan, pemasok, mitra, pekerja outsourcing - keterampilan digital / pengalaman / kontak / niat baik dan dukungan mereka
• Pelanggan Saat Ini - preferensi digital mereka semua (apa yang mereka semua gunakan dalam hal perangkat keras, perangkat lunak, media sosial, iklan, unduhan, webinar, podcast, game)
• Anggaran CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG (dan anggaran CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG mitra)
• Bahan dan teknologi
• Tinjau semua materi pemasaran Kamu - apa yang mereka, bagaimana mereka semua digunakan? Apakah mereka semua efektif biaya dan laba atas investasi apa yang Kamu dapatkan?
• Merek, (termasuk karakternya, budaya CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG, dan lokasinya)
• Proses dan sistem, kecepatan operasi dan pengiriman ke pasar
• Aktivitas CARA BISNIS UNTUK PEMULA BANDUNG sebelumnya, pesaing dan riset / wawasan pasar, sejarah keuangan, hasil kampanye.
d. Tentukan pelanggan Kamu saat ini dan target - dengan mempertimbangkan hal-hal yang dimiliki oleh pelanggan biasa Anda:
Tip1: Buat pengelompokan pasar saat ini dan target (segmen) berdasarkan perilaku pembelian dan demografi mereka. Ini dapat membantu mendefinisikan setiap kelompok sebagai pribadi. Misalnya, tempat pertunjukan musik langsung dapat menargetkan seseorang seperti 'Johnny' yang berusia 32 tahun, single dan suka minum bir dengan teman-temannya di klub tempat dia mendengar band baru dan kemudian menggunakan iPhone-nya untuk mengunduh lagu dari iTunes. Dia adalah pembeli impuls yang menanggapi apa yang dia lihat / dengar.