WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG - GAMPANG!!! Ini adalah kutipan dari Ray Thomas yang memulai WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNGnya sendiri dengan membeli yang sudah ada. Dia memilih untuk membeli penjualan kembali waralaba dengan alasan Kamu akan belajar. Ini adalah kata-kata bijak pertama dan saran yang berharga bagi siapa pun yang berpikir untuk membeli WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG sebagai cara untuk memulai WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG mereka semua sendiri, baik di Inggris, Amerika Utara, atau di mana pun di dunia.
Ketika membeli WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG, periksa dan periksa kembali 'due diligence' Kamu selalu ada sesuatu yang Kamu lewatkan, sesuatu yang tidak jelas terlihat ketika Kamu pertama kali memulai negosiasi - jangan terburu-buru - ambil waktu Kamu untuk memahami WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG yang Kamu beli ke
Ray sangat berhati-hati dalam memilih WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNGnya. Dia mengambil proses pembelian selangkah demi selangkah selama beberapa bulan. Dia ingin berbagi pengalaman ini, ditangkap di titik-titik kunci ini dengan Anda.
• Pilih WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG yang berhubungan dengan pengalaman komersial Kamu dan keterampilan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Kamu sendiri • Membeli penjualan kembali waralaba memiliki sejumlah manfaat. Dua di antaranya adalah pelatihan dan dukungan yang akan Kamu terima dari pemilik waralaba; yang lain memperoleh perhatian yang berkelanjutan dengan basis pelanggan yang ada • Dapatkan angka perdagangan terbaru untuk melihat bagaimana kinerja WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG dan apakah ada keadaan yang berubah karena WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG tersebut dinilai untuk dijual. • Periksa basis pelanggan untuk memeriksa jumlah akun aktif dan tidak aktif • Periksa profil pelanggan untuk melihat bagaimana WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG ini tersebar di antara akun - jika WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG itu bergantung pada satu atau dua akun, kehilangan akun-akun ini dapat secara dramatis merusak pendapatan Kamu di masa depan. • Jika memungkinkan, setujui periode serah-terima di mana pemilik sebelumnya memperkenalkan Kamu ke basis klien dan menjelaskan sistem 'back-office' dan menjalankan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG sehari-hari. • Buat penyediaan modal kerja yang murah untuk menutupi biaya operasional - dan jaga kemungkinan keuangan ekstra untuk hal-hal tak terduga.

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

Untuk memahami cerita Ray, inilah beberapa latar belakang yang menarik. Ray dilatih sebagai insinyur mekanik. Ini memberinya kemampuan berkarir panjang untuk mendisiplinkan pemikirannya dan mengembangkan kemampuan analitis dan organisasinya. Kepribadian dan keterampilan komunikasinya yang keluar ikut bermain ketika dia pindah ke penjualan. Seiring waktu, ia menjadi manajer regional dengan perusahaan multinasional, pertama-tama mencari setelah South West kemudian memperpanjang tanggung jawab wilayahnya menyeberang ke Wales dan sampai ke Birmingham.
Ketika tuntutan meningkat tanpa peningkatan yang sepadan dalam paket gajinya, Ray mulai mencari peluang di mana dia dan keluarganya akan menerima pengembalian yang lebih besar untuk usahanya dengan menjadi bosnya sendiri. Dia menyelidiki sejumlah jalur WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG yang berbeda dan mempersempit opsi menjadi waralaba. Pertanyaannya adalah apakah memulai dari awal dengan wilayah waralaba 'perawan' atau untuk membeli operasi yang sudah ada. Pertanyaan lainnya adalah waralaba mana yang dipilih
Ketika Ray memiliki pengalaman dalam perdagangan motor, pada suatu saat sebagai manajer penjualan dari sebuah rantai dealer mobil, dia memeriksa sebuah waralaba yang terlibat dengan menyediakan bengkel-bengkel garasi dengan peralatan dan peralatan lain yang mengkhususkan diri dalam perbaikan-perbaikan bodywork. Dia juga menjelajahi waralaba yang terkait dengan pengalamannya yang lebih baru di sektor Kesehatan & Keselamatan dan Perlindungan Pribadi (PPE). Akhirnya ia memilih waralaba WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG-ke-WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG (B2B) yang mengkhususkan diri dalam penyediaan dan servis produk pembersih dan kebersihan.
Kantor pusat waralaba secara sukarela dua wilayah start-up dalam jangkauan basis Swindon, dan satu waralaba dijual kembali di Swindon kota kelahirannya. Membeli waralaba penjualan berarti investasi yang lebih tinggi tetapi memberinya WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG yang berfungsi penuh dengan klien yang mapan dan reputasi yang mapan.
Negosiasi Pembelian
Ray menghubungi franchisee yang ada dan menghabiskan satu hari dengannya untuk mencari tahu lebih banyak tentang wilayah dan pelanggannya. Franchisee menginginkan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG ditransfer ke seseorang yang akan mengelola WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG dengan baik dan menjaga basis pelanggannya yang sudah ada. Dia memutuskan untuk beremigrasi ke Prancis sebagai bagian dari rencana hidupnya sendiri.
Pada pemeriksaan lebih dekat Ray melihat WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG telah kehilangan penjualan dan omset telah merosot pada tahun lalu. Aspek mengkhawatirkan lainnya terungkap. Satu pelanggan bertanggung jawab atas 50% penjualan. Jika pelanggan itu menarik WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNGnya, seluruh gambaran keuangan akan berubah secara dramatis. Faktor-faktor penting ini menuntut revaluasi dan renegosiasi harga.
Sebuah harga yang direvisi disepakati dan pada 26 April 2010 pada usia 60, Ray Thomas menjadi pemilik WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG. Bab yang baru, menarik tetapi menantang dalam hidupnya telah dimulai.
Menoleh ke belakang, Ray ingin berbagi pemikiran ini dengan Anda:
• Singkirkan kacamata berwarna mawar ketika membeli sebuah WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG. Mereka selalu hal-hal yang tidak segera terlihat ketika pertama kali belajar tentang WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG, bukan karena mereka semua sengaja disembunyikan tetapi lebih berkaitan dengan ketidakbiasaan Kamu dengan operasi WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG.
• Cobalah untuk mengidentifikasi perangkap - dapatkan bantuan ahli untuk meninjau catatan perdagangan perusahaan dan basis pelanggan.

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

LihatTutupKomentar