WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG - GAMPANG!!! Dalam lingkungan ekonomi yang tidak bersahabat saat ini, akses ke modal adalah faktor pembeda utama antara WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG-WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG yang telah mampu memperluas dan mendapatkan pangsa pasar dibandingkan mereka semua yang telah mengalami penurunan pendapatan yang sangat besar. Alasan mengapa banyak WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG kecil telah melihat penjualan dan arus kas mereka semua turun drastis, banyak yang menutup pintu mereka, sementara banyak perusahaan besar AS telah berhasil meningkatkan penjualan, membuka operasi ritel baru, dan menumbuhkan laba per saham adalah WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG kecil hampir selalu bergantung secara eksklusif pada pembiayaan bank komersial tradisional, seperti pinjaman SBA dan jalur kredit tanpa jaminan, sementara perusahaan besar yang diperdagangkan secara publik memiliki akses ke pasar publik, seperti pasar saham atau pasar obligasi, untuk akses ke modal.
Sebelum terjadinya krisis keuangan tahun 2008 dan Resesi Besar berikutnya, banyak bank komersial terbesar AS yang terlibat dalam kebijakan uang mudah dan secara terbuka memberikan pinjaman kepada usaha kecil, yang pemiliknya memiliki skor kredit dan pengalaman industri yang baik. Banyak dari pinjaman WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG ini terdiri dari jalur kredit komersial tanpa jaminan dan pinjaman angsuran yang tidak memerlukan jaminan. Pinjaman-pinjaman ini hampir selalu didukung secara eksklusif oleh jaminan pribadi dari pemilik WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG. Inilah sebabnya mengapa kredit pribadi yang baik adalah semua yang diperlukan untuk secara virtual menjamin persetujuan pinjaman WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG.
Selama periode ini, ribuan pemilik usaha kecil menggunakan pinjaman WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG dan jalur kredit untuk mengakses modal yang mereka semua butuhkan untuk mendanai kebutuhan modal kerja yang termasuk biaya penggajian, pembelian peralatan, pemeliharaan, perbaikan, pemasaran, kewajiban pajak, dan peluang ekspansi. Akses mudah ke sumber-sumber modal ini memungkinkan banyak usaha kecil untuk berkembang dan mengelola kebutuhan arus kas ketika mereka semua muncul. Namun, banyak pemilik WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG yang tumbuh terlalu optimis dan banyak yang membuat perkiraan pertumbuhan agresif dan mengambil taruhan yang semakin berisiko.

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

Akibatnya, banyak pemilik WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG yang ambisius mulai memperluas operasi WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG mereka semua dan meminjam banyak dari pinjaman WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG kecil dan jalur kredit, dengan antisipasi mampu membayar kembali beban utang berat ini melalui pertumbuhan masa depan dan peningkatan laba. Selama bank mempertahankan kebijakan 'uang mudah' ini, nilai aset terus meningkat, konsumen terus membelanjakan, dan pemilik WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG terus berkembang melalui penggunaan peningkatan leverage. Tapi, akhirnya, pesta ini, akan berakhir dengan mendadak.
Ketika krisis keuangan tahun 2008 dimulai dengan kehancuran mendadak Lehman Brothers, salah satu lembaga perbankan tertua dan paling terkenal di Wall Street, kepanikan dan penularan keuangan menyebar ke seluruh pasar kredit. Pembekuan berikutnya dari pasar kredit menyebabkan roda gigi sistem keuangan AS terhenti. Bank-bank berhenti meminjamkan semalam dan tiba-tiba kekurangan uang mudah yang telah menyebabkan nilai-nilai aset, terutama harga rumah, meningkat dalam beberapa tahun terakhir, sekarang menyebabkan nilai-nilai aset yang sama itu merosot. Ketika nilai aset menurun, neraca bank komersial memburuk dan harga saham jatuh. Hari-hari uang mudah telah berakhir. Pesta itu resmi berakhir.
Sebagai buntut dari krisis keuangan, Resesi Hebat yang diikuti menciptakan kekosongan di pasar modal. Bank-bank komersial yang sama yang dengan bebas dan mudah meminjamkan uang kepada usaha kecil dan pemilik usaha kecil, sekarang menderita karena kurangnya modal di neraca mereka semua - salah satu yang mengancam keberadaan mereka semua sendiri. Hampir dalam semalam, banyak bank komersial menutup akses lebih lanjut ke lini WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG kredit dan disebut karena saldo pinjaman WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG. Usaha kecil, yang bergantung pada modal kerja dari lini WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG ini, tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan arus kas dan kewajiban utang. Tidak dapat mengatasi penurunan penjualan dan pendapatan secara tiba-tiba dan dramatis, banyak usaha kecil gagal.
Karena banyak dari usaha kecil yang sama bertanggung jawab untuk menciptakan jutaan pekerjaan, setiap kali salah satu perusahaan ini gagal, tingkat pengangguran meningkat. Ketika krisis keuangan semakin mendalam, bank-bank komersial mengalami guncangan yang akhirnya mengancam runtuhnya seluruh sistem keuangan. Meskipun Kongres dan Federal Reserve Bank memimpin pembayar pajak dibiayai talangan dari seluruh sistem perbankan, kerusakan telah dilakukan. Ratusan miliar dolar disuntikkan ke dalam sistem perbankan untuk menopang neraca dari lembaga-lembaga yang secara efektif mati. Namun, selama proses ini, tidak ada ketentuan yang dibuat yang mengharuskan bank-bank ini meminjamkan uang kepada konsumen atau perusahaan swasta.
Alih-alih menggunakan sebagian dari dana pembayar pajak untuk mendukung usaha kecil dan menghindari kegagalan WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG yang tidak perlu dan peningkatan pengangguran, bank komersial memilih untuk terus menolak akses modal ke ribuan usaha kecil dan pemilik usaha kecil.

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ONLINE BANDUNG

LihatTutupKomentar