WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG - GAMPANG!!! Terkadang, teman dan prospek meminta aku untuk berbicara dengan mereka semua tentang bagaimana proses pelatihan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG akan membantu pertumbuhan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG mereka. Sementara mereka semua ingin tahu dan ingin melakukan sesuatu yang berbeda secara signifikan dari orang-orang lain untuk mengubah hasil mereka, aku memiliki beberapa orang-orang yang mengatakan kepada aku ... "itu semua bodoh, itu tidak berhasil." Jika Kamu termasuk dalam kategori orang-orang kedua, itu akan membuang-buang waktu Kamu untuk terus membaca.
Daripada mengulangi pemikiran aku setiap kali aku diminta untuk membicarakan hal ini, aku memutuskan untuk menaruhnya di blog dan terus memperbaruinya agar orang-orang dapat membaca dan memahami.
Tujuan dari setiap hubungan pembinaan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG adalah untuk menciptakan transformasi yang berkelanjutan. Saya belum mengatakan ini karena aku membacanya dari buku apa pun; sebagai gantinya, pelatihan aku dan bekerja sebagai pelatih WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG, membantu dan mengilhami pertumbuhan banyak organisasi dan pemimpin yang sukses di seluruh dunia telah menawarkan aku kesempatan untuk sangat memahami bagaimana perilaku WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG sebelum mencari bantuan pelatih WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG yang baik, dan apa yang mereka semua menjadi setelah proses pembinaan.
Jadi di sini adalah pemikiran aku tentang pelatihan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG, pelatihan eksekutif, atau pelatihan kepemimpinan ...
1. Visi Yang Jernih Mempertahankan visi yang jelas adalah tanpa keraguan dasar dari setiap organisasi yang sukses. Ini adalah kompas untuk mencapai tujuan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG dan tidak ada organisasi yang berhasil tanpa menciptakan visi yang jelas. Pelatih WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Kamu memiliki tanggung jawab untuk membantu Kamu memperjelas visi Anda, memastikan bahwa apa yang Kamu lihat selaras dengan tujuan dan gairah WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Anda. Pelatih Kamu menantang Kamu untuk menunjukkan bagaimana visi Kamu berevolusi dalam kenyataan selama periode katakan; tiga hingga lima tahun (jangka pendek), atau sepuluh hingga dua puluh tahun (jangka panjang). Proses perjalanan waktu ini sangat kuat dan membantu menempatkan Kamu dalam perspektif jenis sasaran yang ingin Kamu capai untuk organisasi Anda.

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

Dengan menerapkan pertanyaan yang efektif di sekitar tujuan ini untuk memperjelas alasan di balik visi Anda, nilai yang dibawa, dan target penerima Kamu (niche); dan mendukung dengan dorongan dan inspirasi yang tulus, Kamu akan mulai melihat atau merasakan perluasan dalam lingkup apa yang ingin Kamu capai, atau di mana Kamu ingin bersama visi Anda. Hal ini pada gilirannya menciptakan keyakinan dan keyakinan yang kuat terhadap arah WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Anda.
Anda harus ingat bahwa visi Kamu untuk mencapai hasil yang diinginkan, misi dan nilai-nilai organisasi Kamu harus ditetapkan secara jelas dan sangat dikomunikasikan kepada tim, pelanggan, dan pemangku kepentingan lainnya. Pembimbing pelatih atau WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Kamu akan membantu Kamu mencapai hal ini.
2. Perencanaan Aksi Strategis Setiap organisasi yang sukses aku telah menemukan fokus yang intens pada "mengidentifikasi dan melakukan" hanya hal yang paling penting untuk kesuksesan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG mereka. Tantangan utama di sini adalah bagaimana mengidentifikasi, dan terus-menerus fokus melakukan apa yang paling penting.
Ketika alat pelatihan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG diterapkan dengan benar, ini membuka opsi terbaik yang harus Kamu terapkan untuk mencapai tujuan WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG Anda. Kamu tidak hanya akan mengenal mereka, pelatih Kamu akan menginspirasi Kamu dengan akuntabilitas yang diperlukan untuk melaksanakan tindakan yang disepakati dalam batas waktu yang disepakati. Berbicara tentang akuntabilitas mengingatkan pikiran beberapa rekan aku tentang hal ini. Beberapa percaya bahwa kata akuntabilitas adalah kasar dan menakutkan bagi klien.
Keyakinan aku adalah terlepas dari apa yang Kamu sebut, itu adalah tanggung jawab utama pemilik WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG dan pemimpin untuk melakukan apa pun yang secara etis moral untuk membuat organisasi mereka semua sukses. Mereka berhutang kepada diri mereka semua sendiri dan setiap pemangku kepentingan, dan memiliki hak istimewa untuk meminta karyawan mereka semua bertanggung jawab untuk mencapainya. Tetapi siapa yang meminta pertanggungjawaban mereka semua secara terus-menerus untuk memastikan bahwa mereka semua terus-menerus fokus untuk melakukan bagian mereka semua sendiri dari pekerjaan untuk mencapai tujuan keseluruhan? Pelatih tentu saja!
Saya telah memperhatikan bahwa di hampir setiap organisasi, karyawan takut mengungkapkan pikiran mereka semua kepada CEO dengan tulus, atau mempertanyakan beberapa keputusan yang mereka semua buat. Alasannya jelas; mereka semua berada di daftar gaji organisasi dan mungkin kehilangan pekerjaan mereka semua karena bertindak dalam apa yang mungkin disalahartikan sebagai cara yang tidak sopan atau tidak patuh. Perilaku ini memunculkan kurangnya komunikasi yang terbuka, jujur, dan kuat dalam organisasi dan akhirnya menciptakan hubungan kerja disfungsional yang menyabot kinerja dan pencapaian tujuan.
Dalam pembinaan eksekutif atau pelatihan kepemimpinan seperti yang mungkin terjadi, kami mengisi kesenjangan antara kepala eksekutif, manajer atau pemimpin dan karyawan mereka. Kami mempertanyakan beberapa keputusan Kamu untuk memastikan bahwa mereka semua selaras dengan misi, visi, dan nilai (MVV) organisasi Anda. Kami juga membantu Kamu untuk melihat dampak keputusan Kamu terhadap organisasi, tim, dan pelanggan Kamu ... Saya harap Kamu mendapatkan ide itu?

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

WWW.CARA BISNIS ORIFLAME BANDUNG

LihatTutupKomentar