WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG - GAMPANG!!! Memiliki WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG untuk dijual dapat berarti banyak hal - lebih dari yang mungkin orang-orang pikirkan. Bagaimana satu nilai WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG dibandingkan dengan yang lain, dan bagaimana cara mencapai nilai itu? Karena ada banyak jenis WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG yang ada untuk banyak industri yang berbeda, masuk akal ada banyak cara mendekati proses untuk menemukan nilainya.
Ada tiga pendekatan utama untuk menilai, yaitu pendekatan pendapatan, pendekatan pasar, dan pendekatan aset. Ada beberapa variasi dari pendekatan ini, dan kombinasi dari mereka, dan hal-hal yang harus diperhatikan karena setiap WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG akan memiliki variasi dari apa yang memberi nilai WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, dan beberapa perbedaan ini substansial.
Pertama kita harus mengidentifikasi jenis penjualan: penjualan saham atau penjualan aset. Penjualan saham adalah penjualan saham perusahaan; pembeli membeli perusahaan berdasarkan nilai sahamnya, yang mewakili segala sesuatu dalam WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG: memperoleh kekuasaan, peralatan, itikad baik, kewajiban, dll. Dalam penjualan aset, pembeli membeli aset dan modal perusahaan yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan, tetapi tidak perlu mengasumsikan kewajiban apa pun dengan pembelian. Sebagian besar usaha kecil dijual dijual sebagai "penjualan aset".
Pertanyaan kami, ketika menjual WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG atau membeli WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, apakah ini: apa aset yang dianggap tiba pada nilai yang akurat? Di sini kita akan melihat beberapa yang paling umum.
1. FF dan E: Singkatan ini adalah singkatan dari perabot, perlengkapan, dan peralatan. Ini adalah aset nyata yang digunakan oleh WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG untuk beroperasi dan menghasilkan uang. Semua WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG (dengan beberapa pengecualian) akan memiliki sejumlah FF & E. Nilai ini dapat sangat bervariasi, tetapi dalam banyak kasus nilai termasuk dalam nilai yang ditentukan oleh pendapatan.
2. Leasehold: prasarana adalah perjanjian sewa antara pemilik properti dan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG yang menyewakan properti. Ruang sewa yang disepakati biasanya berjalan seiring dengan penjualan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG. Ini dapat menjadi nilai yang signifikan, terutama jika ada tarif di bawah harga pasar yang saat ini dibebankan dan lessor berkewajiban untuk melanjutkan dengan ketentuan saat ini.

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

3. Hak kontrak: banyak WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG melakukan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG berdasarkan kontrak yang sedang berlangsung, perjanjian dengan entitas lain untuk melakukan hal-hal tertentu untuk jangka waktu tertentu. Ada nilai besar dalam perjanjian ini, dan ketika seseorang membeli WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG dia membeli hak atas perjanjian ini.
4. Lisensi: dalam penjualan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG tertentu, lisensi tidak berlaku; di lain, tidak ada WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG tanpa mereka. Membangun kontrak adalah salah satunya. Begitu juga akuntansi. Untuk pembeli untuk membeli WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, pembeliannya termasuk membeli lisensi ke perusahaan atau lisensi kepada individu. Sering kali, pembeli akan memerlukan akses atau ketersediaan lisensi sebagai elemen kontingen penjualan.
5. Niat Baik: Niat baik adalah penghasilan dari WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG di atas dan di luar pengembalian pasar wajar dari aset berwujud bersihnya. Dengan kata lain, apa pun yang membuat WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG lebih dari aset yang dapat diidentifikasi dianggap sebagai pendapatan "niat baik", di mana ada sinergi dari semua aset bersama-sama. Yang ini bisa jadi rumit. Sebagian besar pemilik WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG menganggap mereka semua memiliki itikad baik dalam WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG mereka, tetapi itikad baik tidak selalu positif; ada hal-hal seperti niat baik "negatif". Jika WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG membuat kurang dari jumlah total aset yang dapat diidentifikasi, ada itikad baik negatif.
6. Rahasia dagang: beberapa WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG adalah semua tentang rahasia. Alasan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG ini beroperasi mungkin karena rahasia dagang, beberapa aspek dari produk atau layanan yang membedakannya dan memberinya pasar. Dalam pembelian WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, rahasia ini memiliki nilai dan sesuai dengan penjualan.
7. Nama dagang, nomor telepon, situs web, dan nama domain: beberapa WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG menghasilkan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG hanya karena namanya dan aspek yang dapat diidentifikasi. Jika itu berubah, begitu juga dengan keuntungannya. Jadi dalam membeli WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, pembeli akan membutuhkan nama dan nomor tersebut untuk melanjutkan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG. Tentu saja, dalam beberapa kasus hal-hal ini tidak akan berpengaruh sama sekali, dan itulah sebabnya masing-masing harus didekati secara individual.
8. Pekerjaan dalam proses: perusahaan konstruksi mungkin memiliki pekerjaan jutaan dolar yang terjadi pada saat penjualan, yang dapat memakan waktu berbulan-bulan untuk diselesaikan. Dalam hal seperti ini, pembeli akan membutuhkan melanjutkan di pekerjaan tertentu perusahaan itu terlibat; untuk uang dan reputasi. Ini dianggap sebagai pekerjaan yang sedang berjalan dan memiliki nilai sehingga dianggap sebagai aset dan merupakan bagian dari penjualan.
9. Catatan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG: sejarah WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG yang dirinci dalam dokumen dan spreadsheet pasti harus menjadi bagian dari penjualan WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG. Pemilik baru dapat menggunakan catatan dalam mengidentifikasi kemajuan, melacak peningkatan atau penurunan penjualan, menyesuaikan pengeluaran dan tingkat depresiasi, dll. Ketika seseorang membeli WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG, mereka semua membeli operasi saat ini dan semua rincian yang mengarah ke sana.

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PULSA BANDUNG

LihatTutupKomentar