WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG - GAMPANG!!! Sudah terbukti di industri dan di pemerintahan, bahwa menambahkan Workplace Games, juga disebut Gamification, untuk WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu akan memotivasi dan menyatukan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu menuju memaksimalkan peluang baru. Dalam sebuah wawancara, Tom Kalil, (Wakil Direktur Kebijakan untuk Kantor Gedung Putih Sains dan Teknologi) menyatakan bahwa penggunaan Gamification oleh NASA memiliki Return on Investment 5 hingga 10 kali lebih tinggi daripada biaya yang terkait dengan penghargaan yang diberikan oleh game tersebut. dihasilkan. Dia berbagi wawasan di mana DARPA dan DOE menggunakan hadiah dan tantangan untuk memberi penghargaan dan insentif. Dia memberikan contoh dari berbagai organisasi pemerintah sebagai menggunakan Gamification berhasil yang termasuk NASA, DOE dan DARPA.
Untuk memulai proses penambahan Permainan Tempat Kerja ke WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda, Kamu harus mulai dengan melakukan penilaian terhadap strategi, visi, dan tujuan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda. Ini akan membantu perusahaan Kamu memperbarui dan menyelaraskan prioritas WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu sehingga permainan langsung mendukung WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu dan kegiatan yang diperlukan yang dapat diberi imbalan terbaik melalui permainan. Ada beberapa cara berbeda untuk menyiapkannya, tetapi kami percaya bahwa Kamu harus membuatnya tetap sederhana dan langsung disesuaikan dengan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda. Kami menyiapkan banyak game kami menggunakan format Manajemen Proyek yang memulai permainan dengan cara yang sama seperti proyek apa pun yang harus dimulai. Secara sederhana, proyeksikan permainan Kamu sehingga Kamu mengikuti langkah-langkah yang sama dalam memulai permainan Kamu sebagaimana Kamu akan memulai dan mengelola proyek baru dengan benar. Ikuti contoh orang-orang lain yang telah menambahkan game ke WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG mereka semua untuk menghindari kesalahan.

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

Ada banyak contoh inovatif di mana gim digunakan untuk memotivasi dan menyatukan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG agar sukses jika Kamu mencarinya. Perusahaan yang beragam, besar dan kecil, publik dan swasta, telah menggunakan Workplace Games untuk memotivasi dan menyatukan para pemangku kepentingan mereka semua di berbagai industri yang meliputi: NASA, DARPA, DOE, UPS, Deloitte, Bunchball Inc., Warner bersaudara, Comcast, Adobe dan lain-lain. Industri telah memasukkan industri kesehatan dan asuransi, ilmu pengetahuan dan teknologi, penegakan hukum dan banyak lainnya. Jangan mulai lagi ketika tidak diperlukan; pembelajaran dan praktik terbaik menghemat waktu, uang dan sumber daya lainnya.
Mengetahui faktor-faktor kompetitif utama Kamu dan membandingkannya dengan rekan dan kompetisi Kamu mungkin merupakan cara yang baik untuk mencari para pembeda. Strategi, taktik, dan penggunaan praktik terbaik Kamu sendiri kemudian diselaraskan dengan proses yang ada di perusahaan Kamu ke dalam gim. Carilah sasaran, jadwal, kemenangan yang diinginkan, hasil WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG sebelumnya, dan seterusnya untuk kemungkinan pencapaian hadiah dan koreksi atau perubahan pada proses Kamu saat ini. Tonggak terbaik adalah hasil dari berbagai kedewasaan dan kejadian khusus dalam jadwal di mana kegiatan selesai untuk pindah ke kegiatan berikutnya. Pengiriman dan jadwal tonggak ini, ketika diakui dan dihargai untuk penyelesaian tepat waktu mendorong praktik terbaik yang dapat diulang dalam WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda. Ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan spesifik Anda.
Salah satu rekomendasi penting adalah Kamu ingat bahwa Kamu harus menjaga agar permainan tetap lugas dan selaras dengan visi Anda. Jadikan game sebagai kompetisi publik berdasarkan hasil yang dapat diukur yang selaras dengan hasil yang diinginkan yang menggerakkan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu ke depan. Hindari imbalan yang tidak berarti karena ini mengalihkan perhatian dari tujuan sebenarnya dari permainan. Tujuan ini harus selaras untuk memanfaatkan peluang, inovasi baru, dan meningkatkan produk dan layanan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda. Harapkan perbaikan terukur dalam inovasi dan efisiensi WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG. Faktor keberhasilan yang penting dan indikator kinerja utama adalah contoh yang baik untuk mengidentifikasi sebagian besar poin penghargaan dan pengakuan di mana meningkatkan kualitas, arah, dan kecepatan inovatif adalah fokus untuk WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG dan game Anda. Yang paling penting adalah bahwa permainan sejalan dengan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu sehingga WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG dan hasil WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu adalah fokus yang jelas dari permainan. Jika permainan tidak sejalan dengan tujuan WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Anda, akan sulit untuk mendapatkan dukungan untuk bermain game.
Langkah-langkah sebenarnya dalam mengatur gim terkait dengan memulai permainan, merencanakan bagaimana gim akan dijalankan dan platform atau alat apa yang diperlukan untuk mengimplementasikan gim tersebut. Alat yang lebih disukai adalah cloud, mobile, media sosial dan alat berbasis analisis yang memanfaatkan Leaderboards atau papan skor serupa di mana publik melihat penghargaan, kemajuan dan inovasi terjadi secara real time. Kebutuhan pengenalan waktu nyata berbicara sendiri jika Kamu menginginkan perbaikan inovatif untuk WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu dan merealisasikan peluang secepat mungkin. Sebelum meluncurkan gim ini, kami menganjurkan agar pengujian dampak dilakukan terhadap fitur, fungsi, dan operasi gim untuk mengurangi risiko yang mungkin tidak diketahui oleh WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG Kamu dan operasinya sebelum pengujian. Ini harus melibatkan pemangku kepentingan utama dan bawahan dalam perusahaan Kamu pada tingkat yang Kamu rasa akan menghasilkan rekomendasi dan pemikiran ke depan.

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

WWW.CARA BISNIS PROPERTI BANDUNG

LihatTutupKomentar